Abang Baginda dan PA GMNI Grobogan Beri Santunan pada Anak Yatim

0
Foto: Bakti Sosial PA GMNI Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Abang Baginda M. Hasibuan dan Persatuan Alumni GMNI Kab. Grobogan berikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin di dua Panti Asuhan yang ada di Kab. Grobogan, Sabtu (8/5/2021).

Diketahui, 2 tempat Panti Asuhan tersebut bernama Aisyiyah, dan Panti Asuhan Hadru Hadlonah. Acara yang dihadiri secara langsung oleh Politisi PDI Perjuangan Abang Baginda, dan Perwakilan pengurus PA GMNI Kab. Grobogan itu berjalan dengan lancar dan tetap menaati protokol kesehatan.

Foto: Penyerahan bingkisan secara simbolis oleh perwakilan PA GMNI Kab. Grobogan

Dalam penyampaiannya, Abang Baginda selain menggandeng PA GMNI, mereka juga mengajak Bank Jateng Cabang Purwodadi untuk mensukseskan kegiatan ini, dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Semoga bingkisan ini bermanfaat bagi kawan-kawan yang membutuhkan, khususnya di Panti Asuhan Aisyiyah dan Hadru Hadlonah,” ungkap Baginda yang juga Ketua Harian DPD PA GMNI Jateng.

Foto: Penyerahan bingkisan secara simbolis oleh perwakilan PA GMNI Kab. Grobogan

Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan pengurus Yayasan Aisyiyah, Ustadz Fahmi. Pihaknya menilai, bahwa kegiatan seperti ini sangat membantu kawan-kawan yang ada di yayasannya.

“Tentu kegiatan ini sangat membantu kita yang kurang mampu. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Mas Baginda dan juga kawan-kawan PA GMNI karena dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari kita,” pungkas Ustadz Fahmi.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Beri Pendampingan ABK, Bukti Dukungan Penuh Tia pada Hendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here