Abang Baginda Bagikan 2.000 Masker di Pasar Induk Purwodadi

0
274

Kabupaten Grobogan – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, A. Baginda Muhammad Mahfudz Hasibuan melakukan pembagian 2.000 masker kepada sejumlah pedagang dan pengunjung yang berada di Pasar Induk Purwodadi.

Kegiatan pembagian masker tersebut didampingi oleh salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, Dewi Megawati serta dibantu oleh kader Komunitas Juang Grobogan, Selasa (9/6/2020).

“Pembagian masker ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai kader PDI Perjuangan kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Grobogan di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, kegiatan ini kami lakukan sekaligus untuk memberi edukasi kepada masyarakat agar kesadaran dalam menjaga kesehatan dengan memakai masker ketika melakukan aktifitas di luar rumah. Dengan demikian, percepatan penanganan virus Covid-19 dapat segera tercapai, khususnya di kabupaten Grobogan,” tutur Baginda yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Sementara itu, Wakil Koordinator Bidang Komunikasi dan Keanggotaan Komunitas Juang Grobogan, Nanang Ardhyansa menyampaikan ucapan terimakasih kepada A. Baginda serta DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan yang telah melibatkan kader Komunitas Juang Grobogan dalam setiap kegiatan kepartaian yang diselenggarakan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan maupun kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Grobogan.

Nanang berharap, semoga dengan dilibatkanya kader Komunitas Juang Grobogan di setiap kegiatan kepartaian, termasuk dalam kegiatan pembagian masker tersebut nantinya dapat mendidik kader Komunitas Juang Grobogan agar memiliki kepedulian terhadap sesama.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Baginda atas masker yang diberikan kepada kami. Semoga bantuan masker ini dapat bermanfaat untuk kami dan semoga pandemi Covid-19 di Kabupaten Grobogan segera selesai,” ujar salah satu penerima bantuan masker yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Wonogiri Salurkan Hewan Kurban 3 Sapi

Koresponden : Oki Mulyadi