2.500 Paket Sembako Mbak Puan Terdistribusikan di Blora

0
Foto: Anggota DPR RI, Edy Wuryanto berikan sambutan dan arahan

Kabupaten Blora – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Dr. H. Edy Wuryanto nampak menyalurkan 2.500 paket sembako untuk masyarakat Kab. Blora. Adapun bantuan ini sendiri diperoleh dari Mbak Puan Maharani, Senin (03/01/2022 ).

Dalam kegiatan tersebut hadir juga anggota DPRD Provinsi Ir. Sulistyorini, Ketua DPC PDI Perjuangan Blora HM. Dasum, Cyber Juang Jawa Tengah Andika Adikrishna, anggota Fraksi PDI Perjuangan Blora, struktural DPC, dan KomandanTe.

Anggota DPR RI yang akrab disapa Edy Wur itu menyalurkan paket sembako yang diperoleh dari Ketua DPR RI Puan Maharani di 16 titik. Pendistribusian ini ditujukan untuk pengurus struktural Partai di semua tingkatan, dari DPC Partai sampai Ranting, serta masyarakat sekitar.

“Program sembako beras dari Mbak Puan Maharani ini dilangsungkan bukan di sini saja, melainkan di seluruh Indonesia,” jelas Edy Wur.

Edy Wur juga mengatakan, bahwa program ini merupakan langkah nyata dalam membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan akibat adanya pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 ini akan segera dapat diatasi dengan cara gotong royong, kegiatan Mbak Puan ini juga sejalan dengan pemikiran Bung Karno, bahwa gotong royong adalah pembantaian tulang bersama, pemerasan keringat bersama, perjuangan bantu binantu bersama, amal semua buat kepentingan semua, keringat semua buat kebahagiaan semua, holopis kuntul baris buat kepentingan bersama,” tekannya.

Edy berharap, dengan adanya kegiatan pembagian paket sembako beras dari Mbak Puan ini, semua pengurus Partai di semua tingkatan bisa mencontoh semangat Mbak Puan Maharani untuk saling bergotong-royong dalam menanggulangi dampak pandemi Covid-19.

“Harapannya sembako dari Mbak Puan ini bisa dicontoh oleh pengurus/petugas Partai di semua tingkatan untuk bergotong-royong menanggulangi dampak Covid-19. Sehingga masyarakat Indonesia dapat segera keluar dari wabah Covid-19,” pungkas Edy.

Baca Juga :   Sri Mulyani: Minimalkan Masalah Pengadaan Tanah Jalan Tol

Koresponden : Reni – Aviolla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here