Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Sri Sumarni Minta Polri Siap Melayani Masyarakat

0
96

Kabupaten Grobogan – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M. menghadiri upacara peringatan Hari Bayangkara ke-74. Upacara peringatan Hari Bhayangkara tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Grobogan, Rabu (1/7/2020).

Setelah seleesai menghadiri upacara, Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M. melakukan pemotongan tumpeng sekaligus menyerahkan potongan tumpeng kepada Kapolres Grobogan, AKBP Yuri Leonard. Dalam kesempatan tersebut, Sri Sumarni berpesan kepada anggota Polres Grobogan yang setiap hari bersentuhan dengan masyarakat agar senantiasa menjaga nama baik kepolisian.

“Saya berharap di hari Bhayangkara ke 74 tahun ini, Polri semakin profesional. Sikap professional Polri diwujudkan dalam penegakan hukum yang berkeadilan dan tepercaya. Kami juga mengharapkan agar proses hukum yang dilakukan Polri berlangsung cepat dan efektif sehingga tidak membebani masyarakat yang mencari keadilan. Termasuk dalam proses pengusutan kasus pembakaran Bendera PDI Perjuangan yang dilakukan oleh demonstran yang menolak RUU HIP di Gedung DPR RI beberapa waktu lalu,” tutur Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan.

Sri Sumarni menambahkan, Polri diharapkan agar terus memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalani new normal dengan kondusif. Sebab, keamanan dan ketertiban juga sangat dibutuhkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi dan sosial akibat dampak Pandemi Covid-19.

“Kami sebagai Kader Partai siap bersinergi dengan kepolisian, khususnya Polres Grobogan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Grobogan. Kami juga berharap kepada kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dengan demikian, masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi. Saya mewakili seluruh Kader PDI PDI Perjuangan Grobogan serta Pemerintah Kabupaten Grobogan mengucapkan Selamat Memperingati Hari Bhayangkara-74, semoga dengan bertambahnya usia, Polri dapat lebih meningkatkan kinerja serta dapat menjadi Pelindung, Pengayom serta Pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Puan Maharani: Pandemi Jadi Momentum Perbaiki Sistem Kesehatan Nasional

Koresponden: Oki Mulyadi