Kukuhkan Badan dan Sayap Partai, PDI Perjuangan Kota Surakarta Optimis 2024 Menang Mutlak

0
DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta Kukuhkan Departemen, Badan, dan Sayap Partai

Kota Surakarta – Secara maraton, PDI Perjuangan Kota Surakarta berikan pembekalan dan pengukuhan Departemen, Badan, dan Sayap Partai. sebanyak 7 Badan, Sayap, dan Departemen Partai kembali menerima SK dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo. Acara ini digelar di Pendopo Pucangsawit, Senin (19/04/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta yang akrab disapa Rudy berpesan untuk terus merapatkan barisan. Bagi Rudi pemuda kaum milenial adalah ujung tombak kemenangan pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Ia juga menegaskan Badan dan Sayap Partai yang telah terbentuk untuk melakukan konsolidasi guna menyusun program kerja kedepannya.

PDI Perjuangan Kota Surakarta Rapatkan Barisan

“Mulai dari sekarang kita harus rapatkan barisan terutama kaum milenial, karena kaum milenial adalah ujung tombak perjuangan Partai pada 2024 nanti,” tegas Rudy.

Rudy menambahkan, “Karena merekalah yang akan meneruskan perjuangan kita dan menjaga marwah Partai,” pungkasnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Teguh Prakosa pimpin penyerahan SK

Sementara itu, penyerahan SK dipimpin langsung oleh Teguh Prakosa yang menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai sekaligus Wakil Wali Kota Surakarta.

Adapun 7 Departemen, Badan, dan Sayap Partai yang menerima SK adalah Satuan Tugas (Satgas) Cakrabuana, Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR), Divisi Komunikasi Informasi (DIVIKOM), Departemen Kesehatan Perempuan dan Anak (DKPA), Kawan Suluh Perjuangan (KSP), Komunitas juang (KJ), serta Departemen Pemuda dan Olahraga (DEPORA) PDI Perjuangan Kota Surakarta.

Koresponden: Diky

Baca Juga :   Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo Lakukan Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here