Konsolidasi Depwan Kota Tegal, Ratna: Depwan Tetap Solid dalam Barisan

0
Foto: Depwan DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Gelar Konsolidasi

Kota Tegal – Departemen Wanita (Depwan) Kota Tegal menggelar konsolidasi guna merapatkan barisan dan memanaskan mesin Partai. Pergerakan konsolidasi tersebut dilakukan di setiap kecamatan di Kota Tegal dan kali ini di wilayah Kecamatan Margadana, Kamis (24/2/2022).

Hadir dalam konsolidasi perwakilan dari DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Sutari yang juga sebagai pengampu wilayah Kecamatan Margadana serta sebagai Ketua BP Pemilu PDI Perjuangan Kota Tegal dan segenap unsur pengurus Depwan serta kesekretariatan DPC Partai.

Foto: Depwan DPC PDI Perjuangan Kota TegalFoto: Depwan DPC PDI Perjuangan Kota Tegal

Hj Ratna selaku Ketua Depwan Kota Tegal mengatakan agenda konsolidasi adalah bagian dari kegiatan Depwan di tahun 2022 yakni melakukan konsolidasi seluruh Kecamatan se-Kota Tegal. Ia menyebut, ini sebagai upaya melekatkan soliditas Depwan sebagai Orsap Partai yang diisi oleh para perempuan untuk bisa saling gotong royong guna membantu Partai dalam nantinya di Pemilu 2024.

“Iyaa dong, kita semua harus mempersiapkan tunjukan bahwa perempuan Kota Tegal harus juga berperan aktif dalam membantu Partai supaya solid dan kuat, tentunya dalam satu barisan depwan harus solid,” tegasnya.

Lebih lanjut, istri dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Depwan di masa pandemi ini serba sulit tapi semangat dan tekad sebagai bagian dari keluarga besar PDI Perjuangan Kota Tegal bisa beekumpul hadiri di acara ini.

“Tetap menjaga kesehatan njih ibu-ibu. Dan kami juga ucapkan kepada pengampu wilayah Kecamatan Margadana notabene sebagai anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal pak Sutari yang telah memeriahkan acara dengan membagikan doorprize untuk anggota,” tandasnya.

Koresponden : Gus – Hud

Baca Juga :   Torehkan Prestasi, Bupati Etik Terima Penghargaan Terbaik 2 Pengelolaan JDIH Nasional 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here