Gelar Konsolidasi, Mas Uyip Serukan Perkuat Barisan dan Kekompakan

0
Foto: Ketua DPC Partai, H. Edy Suripno Memberikan Arahan pada Konsolidasi Penguatan Otot Partai

Kota Tegal – Momen Bulan Bung Karno, PAC PDI Perjuangan Tegal Timur menggelar konsolidasi penguatan otot Partai bersama pimpinan DPC Partai, Anggota Fraksi, Ketua Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Tegal Timur.

Agenda konsolidasi yang digelar di rumah Ketua Ranting Slerok, Sigit, dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno dan jajarannya, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal Dapil Tegal Timur, Eko Patriyo Sumadi, Minggu (6/6/2021).

Foto: Ketua DPC Partai Bersama Kader dalam Konsolidasi Penguatan Otot Partai

H. Edy Suripno atau yang akrab disapa Mas Uyip mengatakan, konsolidasi adalah sebuah penguatan barisan. Maka dari itu, untuk mewujudkan sebuah kesolidan dan kekompakan, sudah saatnya panaskan mesin Partai untuk penguatan otot Partai. Karena tantangan kedepan bagaimana PAC Tegal Timur harus mampu mempertahankan Kandang Banteng di wilayah Kecamatan Timur.

“Untuk itu, di momen Bulan Bung Karno, mari kita pahami PDI Perjuangan seperti kita pahami pemikiran Bung karno,” kata Mas Uyip.

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, Bung Karno adalah pendiri bangsa. Lewat pemikiranya, bangsa ini terlahir dengan sebuah pondasi ideologi Pancasila. “Sekali lagi saya katakan, memahami PDI Perjuangan seperti layaknya kita memahami pemikiran Founding Father, Bung Karno,” tegasnya.

Sementara, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, Eko Patriyo Sumadi mengajak seluruh tamu undangan untuk mengirim doa kepada Sang Proklamator. “Kita selami pemikiran Bung Karno dan amalkan apa yang diwariskan kepada kita,” ucapnya.

koresponden: Gus

Baca Juga :   Refleksikan Tugas Ideologis Pemuda Melalui Peringatan Isra Mi'raj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here