Bangun Spirit Nasionalis Religius melalui Kegiatan Bamusi

0
652

TEGAL, DerapJuang.id – Pengurus Cabang Baitul Muslimin Indonesia (PC Bamusi) Kabupaten Tegal gelar pertemuan rutin setiap Rabu Pon. Pertemuan rutin diisi dengan pembacaan Yakin dan Tahlil yang dipimpin oleh Ustad Miftakhudin. Pertemuan ini bertempat di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rabu (4/12).

Pada kesempatan ini Ketua PC Bamusi Kabupaten Tegal yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Hj. Nok Farkhatun memberikan sambutan dan beberapa pengarahan terkait bagaimana membangun spirit nasionalis religius melalui kegiatan sayap partai Bamusi.

“Jadi, Bamusi ini sebagai media untuk kita menjadi pribadi yang lebih bermanfaat dan lebih dekat dengan pencipta melalui kegiatan-kegiatan sosial bersifat religi”, ujar Hj. Nok Farkhatun.

Sayap partai Bamusi PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, dalam pertemuan rutin telah merancang rencana ke depan untuk mengenalkan Bamusi kepada masyarakat luas melalui Banner ucapan selamat hari besar Islam dan Nasional. Adapula rencana membuat lomba Qosidah Rebana atau Hadroh tingkat kapupaten.

Selain itu, PC Bamusi Kabupaten Tegal juga akan mengadakan kegiatan rutin keliling di rumah pengurus atau anggota Bamusi di setiap Kecamatan dengan tujuan agar kegatan ini lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat.

D Setiawan

Baca Juga :   Turun lapangan, Mbak Casytha Sambangi Warga Demak