Akhmat Suyuti Tegaskan Kembali Peran KomandanTe Bintang Dua

0

Kabupaten Kendal – Meskipun waktu kontestasi politik masih menjadi polemik apakah akan diundur atau masih tetap sesuai konstitusi yaitu 2024, Akhmat Suyuti terus menekankan kepada KomandanTe Bintang 2 untuk segera turun memperlihatkan eksistensi. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Akhmat Suyuti pada pertemuan KomandanTe Bintang 2, di Aula DPC PDI Perjuangan Kendal, Kamis (31/3/2022).

Akhmat Suyuti juga menyampaikan apa yang menjadi instruksi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengenai pembentukan KomandanTe Bintang 1 yang juga untuk segera dibentuk.

“Sistem KomandanTe Stelsel ini bukan untuk main-main, karena bukan hanya untuk kemenangan pribadi, melainkan untuk kemenangan PDI Perjuangan di Kab. Kendal. Jadi, jika ada intruksi mohon untuk segera dilaksanakan,” tuturnya.

Sementara itu, Wiwit Widayati, selaku Bendahara DPC PDI Perjuangan Kendal menegaskan, sistem KomandanTe tersebut sudah dilaksanakan pada 2019 lalu. Menurutnya, sistem tersebut sangat efektif. Dengan menggunakan sistem KomandanTe, dirinya berhasil meraih suara terbanyak pada Pemilu 2019 lalu.

Koresponden : A Khairul Anam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here