Yusuf Serahkan Bantuan Kursi Roda dari BHB kepada Ibu Kandung Kyai Bandi

0

Kabupaten Banyumas – KomandanTe Bintang Dua Dapil 2 Kab. Banyumas, Yusuf Arinton Sasongko, menyerahkan bantuan kursi roda dari Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Hariyanto Bachrudin, yang kerap disapa BHB. Bantuan tersebut diserahkan kepada Ibu Saminah, yang merupakan ibu kandung dari Kyai Bandi, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mutaqqiem di Mbakung, Desa Linggasari, Kec Kembaran. Penyerahan bantuan tersebut, didampingi oleh Staff administrasi BHB, Ali Setyo, Jajaran PAC PDI Perjuangan Kec. Kembaran, Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Linggasari, Jalil, serta Relawan Yusuf Arinton Sasongko (YAS), Jumat (14/10/2022).

Yusuf panggilan akrab Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Kembaran, Yusuf Arinton Sasongko, mengatakan, dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut adalah sebagai bukti bahwa orang-orang yang terjun ke dunia politik itu tidak kejam. Pihaknya juga mewujudkan, bahwa Politik bukanlah lumpur hitam.

Penyerahan bantuan kursi roda dari BHB kepada Ibu Saminah.

“Banyak masyarakat yang mengartikan politik secara sempit, seperti sekedar partai politik, pemilu dan perebutan kekuasaan. Jika kita memaknai politik secara utuh dan luas, maka kita akan menemukan, bahwa politik adalah suatu proses di mana kita bisa memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat luas,” paparnya.

Lebih lanjut Yusuf, yang juga Assisten Mentor Juang Jawa Tengah menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada BHB atas aspirasi bantuan tersebut.

“Sebuah Bakti yang kami persembahkan untuk Ibu Saminah. Sebuah kursi roda untuk Ibu Saminah untuk memudahkan beliau yang sudah mulai kesulitan berjalan, karena usia yang sudah lanjut. Terimakasih pak BHB, engkaulah pemimpin yang patut kami ilhami langkah dan baktimu kepada negeri,” tutupnya.

Koresponden : Karsim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here