Yukanan Gelar Turnamen Voli Go-Nyawiji Cup Wuryantoro

0
Foto: Yukanan Gelar Turnamen Bola Voli di Wuryantoro

Kabupaten Wonogiri – Gemuruh riuh penonton dan pecinta olahraga bola voli kembali terdengar dengan resmi dibukannya turnamen bola voli Go Nyawij Cup 2022 oleh Yukanan Supriyanto di lapangan bola voli Bendosari, Desa Mlopoharjo, Minggu (19/6/2022).

Turut hadir pula Mulyadi, S.E., M.M dan Purwadi selaku komandanTe Bintang Dua dapil 1 Wonogiri. Selain itu acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Forkopincam, Kepala Desa dan Kepala Kelurahan se-Kecamatan Wuryantoro, anggota PAC PDI Perjuangan Wuryantoro, tokoh masyarakat, serta sejumlah tim voli yang ada di Wuryantoro.

Foto: Yukanan Harap Turnamen Voli Dapat Mengakomodir Bakat Pemuda di Wuryantoro

Turnamen ini diadakan pada tanggal 18 juni 2022 hingga 25 Juni 2022 dan diikuti oleh beberapa tim yang mewakili setiap desa dan kelurahan di Wuryantoro untuk memperebutkan hadiah sekaligus uang tunai.

Dalam mengelar turnamen tersebut, Yukanan menggandeng Karang Taruna dan Millenial Wuryantoro sebagai panitia acara untuk memastikan acara berjalan lancar dan meriah. Antusiasiasme masyarakat sangat terlihat, hal tersebut membuktikan bahwa minat masyarakat terhadap bola voli masih tinggi.

Yukanan selaku anggota DPRD Wonogiri dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan bakat dan potensi pemuda serta menumbahkan rasa solidaritas.

“Turnamen bola voli sebagai wadah untuk menggali pemuda yang berbakat menjadi atlet olahraga agar dapat diasah dan nantinya mengikuti kejuaraan bergengsi. Selain itu, kegiatan tersebut dapat digunakan untuk membakar semangat juang pemuda dan menumbuhkan rasa solidaritas,” kata Yukanan.

Diharapkan turnamen ini dapat berjalan lancar dan seluruh pemain dapat selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya harapkan semangat untuk berprestasi dan meraih kemenangan juga mewarnai turnamen bola voli ini. Kepada peserta turnamen bola voli, saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportivitas,” tutup Yukanan dalam akhir sambutannya.

Baca Juga :   Reses, Khariroh Sapa Konstituen Sekaligus Pembekalan KomandanTe Bintang 1

Koresponden : Firfeb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here