Wujudkan Ketahanan Pangan, Welas Handayani Tabur Benih Ikan

0
Foto: Welas Handayani Tabur Benih Ikan Di Waduk Pidekso

Kabupaten Wonogiri – Welas Handayani yang merupakan sosok KomandanTe Bintang Dua Dapil 5 Kabupaten Wonogiri melaksanakan penaburan bibit ikan di Waduk Pidekso, Kecamatan Giriwoyo, (21/1/2022)

Sebanyak 17.500 bibit ikan ditaburkan dalam kegiatan tersebut. Penaburan bibit ikan ini dilakukan bersama dengan satuan tugas TNI Wilayah Giriwoyo. Menurut Welas Handayani, sebagai salah satu perwujudan tujuan utama dari pembangunan sebuah waduk adalah untuk memberikan ketahanan pangan bagi masyarakat di sekitarnya.

Penaburan bibit ikan ini merupakan langkah awal untuk mewujudkan Waduk Pidekso sebagai wisata air yang memiliki kekayaan air tawar di wilayah Giriwoyo.

“Kami berharap penaburan bibit ikan ini bisa memberikan dampak positif yang optimal dalam pembangunan Waduk Pidekso ini,” ucap Welas Handayani yang juga pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Giriwoyo itu.

“Banyak sekali harapan positif dari selesainya pembangunan Waduk Pidekso ini, mulai dari ketahanan pangan masyarakat hingga mencapai kesejahteraan masyarakat sekitar,” tambah Welas Handayani.

Meskipun Waduk Pidekso ini tergolong baru, kegiatan yang dilakukan untuk mengembangkan waduk ini pun juga sangat gencar dilakukan. Welas Handayani pun juga ikut terjun langsung ke lapangan dalam setiap proses kegiatan pengembangan waduk.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Puan Maharani: Santri Harus Jadi Pelopor Penanggulangan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here