Wujudkan Hattrick Pemilu 2024, DPD PDI Perjuangan Jateng Matangkan KomandanTe Stelsel

0
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto memberikan arahan kepada yang hadir, baik di Kantor DPD Partai maupun yang daring

Kota Semarang – Tekad kuat dan penuh komitmen menjalankan amanah Kongres ke-5 Partai, yakni memenangkan PDI Perjuangan untuk ketiga kalinya di Pemilu 2024 menggema di tiap relung hati kader PDI Perjuangan seluruh Jawa Tengah. Fighting Spirit itu terpancar nyata pada agenda rapat internal Partai dan Presentasi El-KomandanTe seluruh DPC PDI Perjuangan di Jawa Tengah, Selasa-Rabu (26-27/10/2021).

Berlangsung di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, rapat internal Partai dan Presentasi El-KomandanTe ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto beserta jajaran DPD Partai, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, serta Ketua DPC Partai beserta pendampingnya se-Jawa Tengah.

Foto: Berlangsungnya Presentasi El-KomandanTe

Selain berlangsung di Kantor DPD Partai, atmosfir agenda itu juga dirasakan secara nyata oleh DPC Partai se-Jawa Tengah yang mengikuti melalui Zoom Meeting di masing-masing Kantor DPC Partai.

Satu persatu El-KomandanTe (Ketua DPC Partai) memaparkan komposisi para KomandanTe yang akan bertempur pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 serta menjabarkan kondisi wilayah tempur di masing-masing elektoral.

Di sela-sela acara, pekikan merdeka terus menggema sebagai sinyal bahwa Banteng Jawa Tengah kokoh dalam barisan. Ini sebagai pintu pembuka untuk menyongsong hattrick di Pemilu 2024 mendatang.

Foto: Ketua DPC Partai Kudus Mempresesntasikan KomandanTe

Setelah El-KomandanTe mempresentasikan, Ketua DPD Partai, Ir. Bambang Wuryanto atau akrab disapa Bambang Patjul memberikan arahan kepada yang hadir baik di Kantor DPD Partai maupun yang daring.

Dalam arahannya, Bambang Patjul meminta kepada DPC Partai untuk menyiapkan sedini mungkin dalam menyongsong Pemilu 2024, sehingga ke depan memperoleh hasil maksimal. “Kita berharap, Jawa Tengah ke depan akan menjadi wilayah yang betul-betul Kandang Banteng. Jadi, persiapan ini kita lakukan diawal,” katanya.

Baca Juga :   Rahmad Handoyo Gelar Sosialisasi Germas Protokol Kesehatan dan Vaksinasi di Karanggede

Bambang Patjul yang juga Ketua DPP Partai menjelaskan terkait KomandanTe Stelsel. Ia menyebut, bahwa KomandanTe Stelsel ialah komandan tempur yang bersistem yang dibarengi dengan spirit gotong royong, mulai dari KomadanTe Bintang I satu sampai Bintang IV.

Foto: Berlangsungnya Presentasi El-KomandanTe

“KomandanTe Stelsel ini merupakan sistem para komandan yang bergerak secara gotong royong dan membantu secara rame-rame. Nanti El-KomadanTe (DPC) akan membantu. Dan nanti, Bambang Patjul juga El-KomadanTe di tingkat provinsi, nanti juga akan pasti membantu bareng-bareng,” jelasnya.

Sebagai informasi, dalam Presentasi El-KomadanTe tersebut akan dipilih 3 nilai paparan dan grand design terbaik dari masing-masing El-KomandanTe. Tidak lupa, sebagai apresiasi atas capaian tersebut, nantinya 3 paparan terbaik akan mendapatkan reward berupa Mobil Satgas NKRI.

Editor Derap Juang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here