Wujudkan Barisan yang Kokoh, PAC Cilacap Selatan Jaga Sinergisitas Bersama Ranting

0

Kabupaten Cilacap – Segenap Pengurus PDI Perjuangan di wilayah Kecamatan Cilacap Selatan mulai dari PAC, maupun Pengurus Ranting mengadakan pertemuan untuk menjaga kekompakan, serta membentuk barisan yang kokoh. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman Cahyo Dwi Saputro, yang beralamat di Kelurahan Tegalreja, Cilacap Selatan, Minggu (3/10/2021).

Ketua PAC PDI Perjuangan Cilacap Selatan, Joko Wibowo mengatakan, pertemuan kali ini berbeda dari sebelumnya. Mungkin karena dilaksanakan malam hari, yang biasanya dilaksanakan siang hari. Namun, bisa dimaknai pertemuan ini sangat penting, mengingat Barisan Banteng di wilayah Kecamatan Cilacap Selatan harus selalu menjaga hubungan yang baik, kompak, serta selalu bersinergi.

Kokohkan Barisan, PAC PDI Perjuangan Cilacap Selatan mengadakan pertemuan

Sementara itu, Cahyo Dwi Saputro, salah satu Kader Komunitas Juang Cilacap mengungkapkan, dirinya merasa beruntung bisa berasa di tengah para Pejuang Partai. Dirinya bisa banyak belajar dari para senior Partai di wilayah Kecamatan Cilacap Selatan tentang organisasi kepartaian, tentang arti keluarga di dalamnya.

“Banyak sekali yang harus saya pelajari, karena perjalanan saya masih panjang. Terimakasih sekali bimbingan dan arahannya selama ini,” ujarnya.

Sekretaris PAC Cilacap Selatan, Tri Handoko menjelaskan, dengan diadakan pertemuan antar pengurus akan terbentuk sesuatu yang solid. Tri Handoko berharap, seluruh Pengurus Partai yang berada di Kecamatan Cilacap Selatan dapat selalu menjaga hubungan yang baik, serta komunikasi yang baik.

“Dengan kita adakan pertemuan seperti ini, akan menghasilkan hubungan yang solid. Hal ini sangat berguna saat menghadapi perhelatan demokrasi Tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Sri Mulyani Terima Bantuan Hazmat Dari PT Parna Raya dan Marianna Foundation

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here