Wujud Nasionalis Religius Kader Juang Kabupaten Temanggung

0

Kabupaten Temanggung – Sebagai wujud syukur dan pemaknaan atas konsep Nasionalis-Religius, Calon Kader Juang Kab. Temanggung melaksanakan pengajian yasinan di Posko Temanggung Bangkit, Jumat (2/10/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung Yunianto mengapresiasi kegiatan ini, karena menurutnya kegiatan ini sangat positif dan menggambarkan wujud sikap Nasionalis-Religiusnya PDI Perjuangan. Terlebih, PDI Perjuangan selalu dianggap sebagai sarang PKI, padahal di dalamnya kader-kadernya banyak yang bisa mengaji.

Mentor Juang Jawa Tengah Sudarmanto mengatakan, pengajian yang dilaksanakan oleh Calon Kader Juang Kab. Temanggung adalah kegiatan yang baik dan sudah barang tentu PDI Perjuangan adalah Partai yang menggambarkan seorang yang mempunyai spirit Dedication Of Life, mengabdi kepada Tuhan, tanah air, dan bangsa.

“Pengajian rutin ini telah dilaksanakan setiap hari Jumat, pembacaan yasin ini adalah sebagai persembahan penghormatan untuk mendoakan Founding Father Indonesia Ir. Soekarno, senior-senior Partai dari tingkat pusat hingga Anak Ranting. Sehingga harapannya, dalam langkah perjuangannya masih dalam berkah dan ridho-Nya untuk menuju Indonesia hebat menjadi negara yang gemah ripah loh jinawi sesuai dengan ajaran Bung Karno,” tutur Sudarmanto.

Sementara itu, Asisten Mentor Juang Yulian Haryadi mengatakan, selain pembacaan yasin dan tahlil sebagai sarana latihan Calon Kader Juang untuk belajar menjadi pemandu acara, membacakan tawasul, dan memberanikan diri untuk memberikan tausiyah.

Koresponden : Ella

Baca Juga :   Detty Salurkan Bantuan Paket Sembako dari Casytha Kathmandu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here