Wujud Kepedulian Rellya Sediakan Mobil Relawan Covid-19 di Banyumas

0

Kabupaten Banyumas – Rellya Venny Octalina, selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banyumas menyediakan kendaraan sosial atau social car bagi semua golongan masyarakat Banyumas yang membutuhkan untuk kegiatan sosial, khususnya relawan tenaga kesehatan, Kamis (30/9/2021).

Pada kesempatan itu, Rellya mengatakan “semua ini saya lakukan sebagai wujud rasa terimakasih kepada semua relawan tenaga kesehatan yang telah berjuang sekuat tenaga. Selain itu, juga wujud terimakasih kepada semua masyarakat Banyumas yang telah disiplin menjalankan aturan prokes selama masa PPKM, sehingga status level di Banyumas terus mengalami penurunan,” tuturnya.

Saat ini, tambah Rellya, kondisi Covid-19 di Banyumas mengalami penurunan status level. Sektor perekonomian mulai bergeliat kembali, sehingga roda kehidupan mulai tumbuh menuju kondisi yang normal. Rellya berharap, kondisi Pandemi di Banyumas akan selalu menurun. Namun, Rellya tetap menghimbau kepada masyarakat, agar tetap menjaga protokol kesehatan meskipun keadaan berangsur membaik.

Sementara itu, Afif Verdianzah, salah satu warga Banyumas sangat bersyukur dengan adanya social car yang disediakan oleh Rellya. Menurutnya, Rellya begitu memperhatikan masyarakat, terutama tenaga kesehatan. Semoga Allah membalas kebaikan hati Rellya dan semoga social car ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Pimpin Apel HUT ke-43 FKPPI, Hendi Tekankan FKPPI Jateng Kawal Persatuan NKRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here