Wujud Kepedulian Mbak Puan Terhadap Pejuang Partai

0

Kabupaten Sukoharjo – Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan bantuan sembako kepada Ranting dan Anak Ranting yang terdampak pandemi Covid-19, melalui Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Senin (19/10/2020).

Mbak Puan, sapaan akrab Ketua DPR RI tersebut memberikan sembako sebagai bentuk keprihatinannya terhadap Ranting dan Anak Ranting yang merasakan susahnya bertahan hidup karena pandemi Covid-19 ini.

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis oleh Ketua DPC PDI Perjuangan kepada Ranting PDI Perjuangan.

Acara yang dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Wardoyo Wijaya, DPRD Provinsi Sumarsono, Ketua PAC Grogol Atok Priyatno, KSB Ranting PDI Perjuangan setempat berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Menurut Wardoyo, bantuan tersebut utamanya ditujukan untuk masyarakat yang mengalami kesulitan di masa pandemi Covid-19 ini.

Dalam sambutannya, Wardoyo menyampaikan Ranting dan Anak Ranting harus semangat. Mbak Puan sudah sangat memperhatikan kader yang paling bawah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Wardoyo Wijaya.

“Ranting dan Anak Ranting menjadi garda terdepan mesin Partai di tingkat paling bawah, maka demikian sebagai kader Partai terdepan, selain mensosialisasikan 3M, kalian lah yang menjadi tim darat untuk mengajak tetangga dan kerabat memenangkan pasangan Etik Agus yang diusung PDI Perjuangan,” ungkap Wardoyo.

Selain bantuan sembako dari Mbak Puan, bantuan lain juga datang dari DPRD Provinsi Jateng, yaitu Face Shield yang diberikan bersamaan dengan bantuan sembako tersebut.

PDI Perjuangan Kecamatan Grogol.

“Maturnuwun Mbak puan, maturnuwun Pak Wardoyo yang sudah memperhatikan kader Partai di bawah seperti Ranting dan Anak Ranting,” ucap Atok.

Koresponden: Sony, Sangwang

Baca Juga :   Srikandi PDI Perjuangan Kota Semarang Salurkan Bantuan Sosial dari Mbak Casytha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here