Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, DPC PDI Perjuangan Cilacap Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

Kabupaten Cilacap – Angka penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi di Kab. Cilacap, DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap tanggap cepat melakukan penyemprotan disinfektan. Masih dalam peringatan Bulan Bung Karno, kegiatan penyemprotan dimulai dari Kecamatan Adipala, serta Kecamatan Kesugihan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (26/6/2021).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, Purwanto, S.T. mengatakan, penyemprotan ini merupakan reaksi cepat dari DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap dalam melakukan upaya pemutusan penyebaran Covid-19. Purwanto menambahkan, sebagai Kader Partai tentunya harus saling bersinergi untuk menciptakan masyarakat yang nyaman dan aman, terlebih di masa Pandemi Covid-19. Kegiatan ini akan dilanjutkan ke kecamatan lain yang berada di Kab. Cilacap.

DPC PDI Perjuangan Cilacap melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga

Sementara itu, salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, Sawino mengungkapkan, kegiatan sosial tersebut berjalan lancar. Sebab, kegiatan itu dilakukan dengan penuh semangat oleh sejumlah jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Adipala dan Kesugihan, bersama pengurus Ranting masing-masing.

“Kegiatan kali ini begitu terasa spesial, karena berada di dalam momentum peringatan Bulan Bung Karno. Dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang masih tinggi di Kab. Cilacap, tidak mengurangi semangat kita untuk membantu masyarakat dalam memberantas Covid-19. Terlebih, saat ini masih dalam peringatan Bulan Bung Karno yang begitu spesial bagi kita, sebagai Kader Banteng,” pungkasnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Batang Gandeng dan Promisikan Hasil UMKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here