Wujud Kepedulian Herviano pada Masyarakat Kendal

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Akhmat Suyuti lakukan penyerahan secara simbolis paket bantuan dari anggota DPR RI, Herviano

Kabupaten Kendal – Kepedulian Mochamad Herviano, politisi yang kini mengemban tugas sebagai anggota DPR RI itu memberikan wujud kepeduliannya kepada masyarakat Kab. Kendal, Rabu (29/09/2021).

Bantuan berupa 500 paket sembako ini diserahkan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, H. Akhmat Suyuti melalui Mochamad Herviano Foundation yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal.

Hadir pada kesempatan itu, team MHF dan anggota fraksi PDI Perjuangan Kendal. Sebelum penyerahan, tim dari MHF menyempatkan diri beramah-tamah dengan Ketua DPC PDI Perjuangan beserta jajarannya.

“Membuka tali silaturahmi dengan membahas hal-hal yang berkaitan dengan kondisi ekonomi masyarakat Kab. Kendal adalah muatan utama diskusi yang kita lakukan, ” ungkap Akhmat Suyuti.

Selanjutnya, secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Suyuti kepada Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kendal, H Munawir. Rencananya, penyaluran kepada masyarakat akan dilakukan melalui seluruh anggota Fraksi di tiap dapilnya.

“Tak ada yang bisa kami ucapkan selain ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mas Vino. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung,” harap Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Sadewo Terpilih Menjadi Ketua PMI Kabupaten Banyumas Periode 2021-2026

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here