Wujud Dedikasi dan Rasa Kebanggaan atas Harkat dan Martabat Partai

0
232

Kota Magelang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Budi Prayitno mengintruksikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kota Magelang untuk mengibarkan Bendera PDI Perjuangan di Kota Magelang, Minggu (28/6/2020).

Sejumlah titik di Kota Magelang mulai dipenuhi bendera PDI Perjuangan, hal tersebut merupakan respon cepat terhadap Instruksi Ketua Umum Ibu Megawati atas pembakaran bendera PDI Perjuangan di depan gedung DPR RI beberapa hari lalu.

“Pemasangan bendera sebagai bentuk simbolik kehadiran Partai dalam situasi apapun. Karena DNA PDI Perjuangan tidak ada rasa takut, maka hari ini kita memerahkan Kota Magelang,” ungkap Budi Prayitno.

Total bendera yang dikibarkan sebanyak seribu bendera Partai dan pengibaran ini dilakukan pada rumah masing-masing kader.

Setyo Raharjo selaku Koordinator Lapangan menambahkan, “sebagai bentuk positif dari teman-teman adalah dengan pemasangan bendera Partai ini, agar masyarakat tidar terprovokasi dengan gerakan yang dibentuk oleh oknum tak bertanggungjawab,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan wujud rasa kebanggaan dalam menghayati Harkat dan Martabat Partai untuk senantiasa dijunjung tinggi. Karena ketika simbol ini telah disepelekan, secara tidak langsung, hal ini merupakan suatu tantangan terbuka untuk PDI Perjuangan.

Terus rapatkan barisan!
Tempuhlah jalan hukum, perkuat persatuan dengan rakyat, karena rakyatlah cakrawati Partai.

Sekali Merdeka Tetap Merdeka!
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

Bendera selalu tegak!! Seluruh kader siap menjaganya!!!

Koresponden: Taufiq

Baca Juga :   Gelar Deklarasi, Paslon Ngesti Basari Siap Menangkan Pilkada