Wujud Apresiasi untuk Depwan PDI Perjuangan Kota Tegal

0
209

Kota Tegal – Atas dedikasi yang turut disumbangkan oleh Departemen Wanita (Depwan) untuk PDI Perjuangan di Kota Tegal, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal memberikan apresiasi dalam bentuk 500 Bingkisan Paket Lebaran.

Kamis (21/5/2020), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno, S.H. selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal mengundang Anggota Depwan untuk diberikan serah terima 500 bingkisan paket sembako tersebut.

“Sebagai bukti kepedulian kami kepada seluruh Anggota Depwan PDI Perjuangan Kota Tegal, kami memberikan 500 Paket Lebaran. Hal itu sebagai wujud apresiasi, karena memang Depwan ini telah memberikan sumbangsih yang cukup besar terhadap perjalanan politik dari PDI Perjuangan Kota Tegal,” ujar Edy Suripno.

Dalam kegiatan itupun turut hadir Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendo, S.T., Anggota DPRD Kota Tegal Fraksi PDI Perjuangan, Purnomo, S.H., Ketua Depwan, Hj. Ratna beserta Anggota serta Jajaran Struktural Partai.

Edy Suripno menambahkan, “meskipun ditakdirkan sebagai seorang wanita, jangan pernah kalah semangat. Setidaknya kita harus tetap solid dan bergotong-royong untuk selalu mencintai PDI Perjuangan serta memenangkannya,” tambahnya.

Jauh hari sebelum agenda ini, Organisasi Sayap Partai PDI Perjuangan juga turut dipikirkan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tegal. Setidaknya telah disiapkan 150 paket bingkisan lebaran untuk diberikan kepada Kader Banteng Muda Indonesia dan Komunitas Juang Kota Tegal.

Koresponden: Bagas Imantoro

Baca Juga :   Puan Maharani: DPR Rumah Rakyat, Terbuka untuk Sampaikan Aspirasi