Widi Riswadi Dorong Anak Muda Berperan Aktif Ciptakan Generasi Emas

0
Widi Riswadi Dorong Anak Muda Berperan Aktif Ciptakan Generasi Emas

Kabupaten Pekalongan – Forum Genre Kabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan capacity building di Linggo Asri Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (3/12/2022).

Bunda Genre Kabupaten Pekalongan sekaligus ketua TP PKK kabupaten Pekalongan Widi Riswadi dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya bagi adik-adik yang sudah bersemangat hadir dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan perekrutan anggota baru Forum Genre, sehingga kehadiran adik-adik menunjukkan semangat dan kesiapan untuk bisa bekerjasama menyengkuyung program pemerintah,” katanya.

Program Generasi Berencana, kata Widi, bertujuan untuk menciptakan remaja dan generasi muda yang handal serta bisa menjadi motivator dan pelopor di tengah lingkungannya.

Widi berpesan kepada seluruh calon pengurus Forum Genre Kabupaten Pekalongan, untuk berperan aktif menciptakan generasi emas yang berperadaban unggul di Kabupaten Pekalongan.

“Dalam program Generasi Berencana akan dipersiapkan dan dikembangkan berbagai kegiatan pendukung untuk menempa mental sehingga nantinya Generasi Berencana mampu dan mau berpendidikan tinggi, berkarier dalam bekerja serta mempunyai perencanaan matang untuk kehidupan berkeluarga,” harap Widi.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Berdayakan Pelaku UMKM, Aa Ipunk Berikan Fasilitas Perizinan Berusaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here