Widi Riswadi Bezuk Kader Partai yang Sakit

0
Widi Riswadi Bezuk Kader Partai yang Sakit

Kabupaten Pekalongan – Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan yang juga Ketua Depwan PDI Perjuangan, Widi Riswadi membezuk kader PDI Perjuangan yang tengah sakit dan di rawat di RS Moewardi, Solo, Senin (20/6/2022).

Diketahui, kader Partai yang sakit merupakan Widyayanti istri Taufiq Rizal, anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Fraksi PDI Perjuangan. Dalam lawatan ini, Widi bersama kader PDI Perjuangan lainnya dan para istri anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan.

Widi Riswadi menuturkan menjenguk yang sedang mengalami musibah sakit seperti yang dialami istri Taufiq Rizal merupakan rasa empati, kepedulian dan kebersamaan.

“Sebagai rasa empati kepedulian juga Kebersamaan, kami biasa melakukan kegiatan sosial seperti ini, bezuk yang sedang sakit baik di rumah atau yang dirawat di rumah sakit. Ini sebagai bentuk gotong royong yang menjadi ciri PDI Perjuangan, selalu bersama dalam suka maupun duka,” ungkap Widi Riswadi.

Widi Riswadi bersama rombongan mendoakan Widyayanti, semoga segera sembuh dan tetap semangat. “Semoga lekas sembuh dan dapat berkegiatan bersama di Partai,” doanya.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Podcast Bersama NU Channel, Saryan: Pancasila Harga Mati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here