Welas Handayani Tinjau Pembangunan Di Ngudal

0
Foto: Welas Handayani Gelar Monitoring Pembangunan

Kabupaten Wonogiri – Welas Handayani yang merupakan KomandanTe Bintang Dua Dapil 5 Wonogiri melakukan peninjauan terhadap pembangunan berkelanjutan di Dusun Ngudal, Desa Platarejo. Pembangunan ini merupakan pembangunan lanjutan dari pembangunan yang lalu, wujud dari pembangunan ini ialah pembangunan jalan dusun agar menjadi lebih tertata rapi dan lebih baik digunakan oleh warga, Kamis (14/4/2022).

Welas Handayani hadir bersama dengan Ketua Ranting dan Anak Ranting Desa Platarejo dan juga dibersamai oleh Kepala Desa Platarejo. Welas Handayani berupaya untuk ikut serta turun ke lapangan untuk menyapa masyarakat dan juga melakukan peninjauan terhadap pembangunan-pembangunan yang terjadi di lingkungan masyarakat Kecamatan Giriwoyo.

Foto: Welas Handayani Berdiskusi Dengan Kepala Desa Dan Struktural Partai

Selama masih dalam lingkup dan tanggung jawab, Welas Handayani akan terus mengupayakan keberadaannya untuk menggandeng masyarakat Kecamatan Giriwoyo.

“Saya dan struktural Partai akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat. Selama saya masih mampu dan masih dalam lingkup tanggung jawab saya, pasti saya akan hadir dan mengupayakan yang terbaik untuk kepentingan kita bersama,” ucap Welas Handayani yang juga merupakan Bendahara PAC Giriwoyo.

Dalam kegiatan peninjauannya, Welas Handayani tidak hanya sekedar mengecek kegiatan pembangunan, tetapi juga melakukan diskusi dan pendekatan terhadap tombak-tombak Partai yang tersebar di tiap daerah.

Seperti yang dilakukan Welas Handayani di Dusun Ngudal ini, selepas melakukan peninjauan pembangunan jalan, ia duduk santai bersama dengan Kepala Desa dan Anak Ranting Desa Platarejo. Ia berdiskusi yang mengarah kepada tujuan elektoral. Tanggapan positif diberikan oleh Kepala Desa Platarejo dan dukungan positif terus diberikan.

Welas Handayani berharap agar silaturahmi dengan tombak-tombak daerah bisa terus terjalin sehingga hubungan antara satu dengan yang lainnya bisa terus diperkuat hingga nantinya bisa mencapai tujuan bersama yaitu untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Puan dan Jokowi Kompak Serukan Pentingnya Kerja Sama Global Hadapi Pandemi Covid-19

Koresponden : Firfeb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here