Wabup Riswadi Distribusikan Air Bersih di Dukuh Bantul

0
Wakil Bupati Pekalongan Riswadi salurkan air bersih

Kabupaten Pekalongan – Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi memimpin langsung pendistribusian air bersih bersama LSM Forum Pekalongan Bangkit di Dukuh Bantul, Desa Kesesi, Kecamatan Kesesi, Senin (18/10/2021).

Warga Dukuh Bantul nampak antusias saat menerima bantuan air bersih dari yang diserah terimakan oleh Wabup Riswadi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan.

Foto: Wabup Riswadi Disambut Hangat Warga Dukuh Bantul Saat Mendistribusikan Air Bersih

Sambil membawa penampung air, mereka menyalami Wabup Pekalongan sambil mengucapkan ‘matur nuwun’. Ada pula yang menangis haru lantaran Dukuh Bantul, Desa Kesesi mengalami krisis air bersih sejak musim kemarau. Kini persoalan itu sudah terurai dari hasil kerja pengabdian kader PDI Perjuangan.

“Saya dulu nyoblos Pak Riswadi, karena menurut saya, beliau orang baik dan peduli pada warganya. Dan alhamdulillah, kini desa kami yang mengalami kesulitan air bersih, kini sudah teratasi. Saya juga ucapkan terima kasih pada LSM Forum Pekalongan Bangkit,” kata salah satu warga.

Dalam acara itu, Riswadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kiprah Forum Pekalongan Bangkit. Menurutnya, LSM Forum Pekalongan Bangkit telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menprakarsai penyaluran air bersih kepada warga Dukuh Bantul yang sedang membutuhkan air bersih.

Lebih lanjut Riswadi menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Pekalongan akan membuat program penggalian sumur di Dukuh Bantul, Desa Kesesi untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga.

Koresponden: Agus Dwi Santosa

Baca Juga :   PDI Perjuangan Rembang Lakukan Penghijauan Bumi Pertiwi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here