Wabup Rista Beri Arahan Karyawan PDAM Kebumen

0
Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih Beri Arahan Karyawan PDAM Kebumen

Kabupaten Kebumen- Untuk meningkatkan etos kerja dan motivasi kerja karyawan, Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kabupaten Kebumen mengadakan pembinaan dan motivasi kerja oleh Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih, Jum’at (24/9/202).

Kegiatan berlangsung di Aula Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Jalan Arumbinang Kebumen dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain dihadiri Wakil Bupati, turut hadir Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, Kabag perekenomian Yunita Prasetianti, serta pejabat terkait di lingkungan pemerintah kabupaten kebumen dan internal Perumda tersebut.

Foto: Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih meninjau akti sosial donor darah

Dihadapan karyawan, Rista menekankan agar para karyawan untuk dapat lebih termotivasi dan memiliki semangat bekerja melayani pelanggan.

“Pelayanan prima kepada para konsumen menjadi kunci perusahaan milik Pemkab akan berkembang dan berdaya saing. Untuk itu, para karyawan mari kerja bersama saling bersinergi,” jelas dia.

Selain itu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen itu berharap kepada para karyawan untuk dapat melayani para pelanggan dengan ikhlas dan diniati sebagai amal ibadah dalam setiap tugas yang diemban.

“Kita lakukan dengan tulus ikhlas maka selain bekerja, semua yang kita kerjakan bernilai ibadah,” tuturnya.

Selain kegiatan tersebut, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan bakti sosial donor darah oleh para karyawan dan jajaran pimpinan perusahaan milik pemerintah kabupaten kebumen ini.

Wakil Bupati mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan ini. Lebih Lanjut, Wakil Bupati menyampaikan bahwa PMI Kabupaten Kebumen saat ini masih membutuhkan darah untuk kebutuhan masyarakat kabupaten kebumen yang sedang sakit.

“Kegiatan ini sangat bagus, selain pemantik semangat kerja juga ada misi kemanusiaan dengan kegiatan donor darah,” imbuhnya.

Koresponden : MH

Baca Juga :   Ketua DPRD Sukoharjo Temui Demonstran Buruh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here