Wabup Etik Ikuti Giat Verifikasi Kabupaten Layak Anak

0
Foto: Wabup Etik Ikuti Giat Verifikasi Kabupaten Layak Anak

Kabupaten Blora – Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati mengikuti verifikasi lapangan yang dilakukan secara hybrid untuk menentukan Kabupaten Layak Anak (KLA) yang bertempat di Pendopo Kabupaten pada Kamis (23/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Dinsos Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Blora, yaitu Dra. Indah Purwaningsih, Forkopimda Kab. Blora, Sekretaris Daerah Kab. Blora, dan perangkat daerah terkait.

“Pertama kami sampaikan terima kasih kepada kementerian yang sudah memberikan dukungan dan arahan dalam setiap fase yang akan dilaksanakan dalam giat verifikasi lapangan hybrid Kabupaten Layak Anak,” ujar Etik.

Lebih lanjut ia mengatakan, apabila dirinya akan memberikan dukungan penuh untuk melindungi setiap hak anak dan perempuan. Dalam hal ini tentunya dengan program-program unggulan untuk anak dan perempuan.

“Harapannya semoga apa yang kita lakukan hari ini akan terus melindungi hak anak-anak dan perempuan di Kab. Blora. Kemudian juga mampu menciptakan keseimbangan dan sistem pemerintahan yang lebih baik lagi,” pungkas Etik.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   PDI Perjuangan Pati Rayakan HUT Kemerdekaan RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here