Vita Ervina Beri Edukasi Empat Pilar Kebangsan untuk Pemuda

0
Foto: Vita Ervina Berikan Sosialisasi untuk Pemuda

Kabupaten Magelang – Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan, Vita Ervina, S.E., M.B.A menggelar sosialiasi Empat Pilar MPR RI/Kebangsaan kepada para tokoh pemuda di Kabupaten Magelang. Acara ini digelar di Rumah Aspirasi Gravitasi Kabupaten Magelang, Sabtu (17/9/2022).

Acara berlangsung dengan seru, para pemuda terlihat sangat antusias dengan kehadiran legislator cantik dari PDI Perjuangan ini.

Foto: Vita Ervina Dorong Pemuda Mulai Memperhatikan Peluang Usaha di Bidang Pertanian

Vita Ervina mengatakan jika Empat Pilar MPR RI/Kebangsaan yang berupa Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika sangatlah penting dalam kehidupan bermasyarakat sebagai pondasi keutuhan Negara Republik Indonesia.

“Pilar-pilar kebangsaan ini harus dijaga dan terus disosialisasikan ke seluruh pelosok dan penjuru Indonesia. Saya berharap kepada para pemuda sebagai generasi penerus bangsa wajib menjalankan Empat Pilar Kebangsaan guna meningkatkan rasa cinta kepada bangsa Indonesia serta menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengajak para pemuda untuk ikut serta dalam menyukseskan program-program di sektor peternakan dan pertanian. Sebagai langkah awal, ia mendukung para pemuda untuk terjun langsung menjadi petani milenial.

Menurut Vita Ervina, sektor pertanian adalah sektor yang tidak akan pernah punah dan wajib terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mulai dari makanan pokok hingga pelengkap sebagai gizi.

“Para pemuda harus terjun langsung menjadi petani, karena dari situ para pemuda dapat menjaga keseimbangan kebutuhan pangan agar bangsa ini tidak kekurangan stock pangan yang sehat dan bergizi. Selain itu, dapat menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap produk lokal yang dikelola oleh anak bangsa,” pungkasnya.

Koresponden : Rezky Pangestu

Baca Juga :   Komunitas Juang Prakarsai Turnamen MLBB Offline Pertama di Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here