Vaksinasi Anak, Yusuf: Semoga Optimal

0
Foto: Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kudus, Achmad Yusuf Roni pantau penyuntikan vaksin anak

Kabupaten Kudus – Program Vaksinasi terus gencar dilakukan Pemkab Kudus jelang penutupan tahun 2021. Untuk itu, Achmad Yusuf Roni selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kudus turut serta memantau giat vaksinasi yang berlangsung.

Kamis (30/12/2021), bertempat di SD Unggulan Muslimat NU, dirinya melangsungkan pantauan program vaksinasi yang difokuskan untuk seluruh anak yang berusia 6-11 tahun.

Dikatakan oleh Yusuf, bahwa vaksinasi ini dilakukan oleh pihak sekolah yang bekerjasama dengan Polres Kudus. Sejumlah siswa yang divaksin sekitar 700 anak, dan kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Achmad Yusuf Roni berharap, dengan telah diadakannya vaksinasi, proses kegiatan belajar mengajar dapat kembali dilakukan dengan normal melalui tatap muka. Sehingga hasil dari kegiatan belajar mengajar bisa lebih optimal dan berkualitas.

“Semoga harapan ke depan capaian vaksinasi bagi anak-anak ini dapat optimal dan maksimal untuk menanggulangi gelombang ketiga Covid-19, terlebih varian baru Omnicron,” tutup Yusuf.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Gandeng Pengurus Partai, Rita Iryanti Bagikan Ratusan Takjil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here