Untuk Merebut Hati Rakyat, Ridwan: Silaturahmi Menjadi Kekuatan Penting

0
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan Melakukan Silaturahmi ke Kader Partai dan Tokoh Masyarakat

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan mengatakan, silaturahmi menjadi kekuatan penting dalam merebut hati rakyat. Sebab dengan melakukan silaturahmi keakraban dan persaudaraan terjalin kuat.

“Mudahan-mudahan silaturahmi mendatangkan banyak manfaat dan membawa barokah buat kita semua dan kebesaran PDI Perjuangan Batang,” katanya saat melakukan silaturahmi kediaman Hermiasih kader PDI Perjuangan Kecamatan Gringsing, Selasa (28/9/2021).

Pada kesempatan ini, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah itu menjelaskan, dengan melakukan silaturahmi ke para tokoh di Kabupaten Batang menjadi modal dasar mengambil hati masyakat untuk selalu mencintai PDI Perjuangan dan membesarkan kembali di Bumi Alas Roban.

Ridwan juga mengungkapkan, bahwa PDI Perjuangan mempunyai tali persahabatan dengan Nahdlatul Ulama (NU) sebagai ormas Islam terbesar di dunia. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan bahwa Partainya juga dekat tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Maka, ia mengajak kader Partai di Kabupaten Batang untuk menjaga, memperkuat, dan mengembangkan jalinan silaturahmi sebagai ikhtiar membesarkan marwah Partai dan jalan mengabdi.

Sementara Pengasuh Ponpes Husnul Huda Darussalam Gringsing,Kyai Faizin yang hadir dalam kesempatan ini menyambut baik dan mendorong Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang untuk terus melanjutkan silaturahmi biar mengalir seperti air dan masyarakat lah yang nanti akan menilainya. “Biarkan silaturahmi Pak Ridwan mengalir, bagaikan air bah,” cetus Kyai Faizin yang juga tokoh Nahdlatul Ulama Kabupaten Batang

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Gelar Rapat, PDI Perjuangan Kota Tegal Rapatkan Barisan, Matangkan Persiapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here