“Umbul Dongo” Pembangunan Kantor Baru DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta

0

Kota Surakarta – DPC PDI Perjuangan Surakarta menggelar kegiatan “Umbul Dongo” pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Surakarta yang baru. Kegiatan ini diawali dengan doa bersama secara adat jawa yang diikuti oleh Pengurus DPC, PAC, serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara Ranting PDI Perjuangan, Sabtu (20/11/2021).

Teguh Prakosa, selaku Sekertaris DPC PDI Perjuangan Surakarta menyatakan, “Umbul Dongo” ini dimaksudkan, agar pembangunan rumah baru PDI Perjuangan Surakarta, yang merupakan rumah rakyat bisa berjalan dengan lancar.

Kegiatan “Umbul Dongo” Pembangunan Kantor baru DPC PDI Perjuangan Surakarta

“’Umbul Dongo’ ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta memohon semoga dalam pembangunan Kantor DPC yang baru bisa berjalan dengan lancer,” ungkap Teguh Prakosa, yang juga Wakil Walikota Surakarta.

Teguh menambahkan, hal ini menjadi wujud komitmen PDI Perjuangan Surakarta dalam  melahirkan calon pemimpin nasional dari Surakarta, serta menjadikan semangat Kader Partai dalam memenangkan Pemilu serentak 2024 mendatang. Maka dari itu, DPC PDI Perjuangan Surakarta terus melakukan kaderisasi kepemimpinan, melalui pemantapan infrastruktur Partai, termasuk pembangunan kantor baru tersebut.

Koresponden : Diky – Nafis

Baca Juga :   Sambut Idul Fitri, DPC PDI Perjuangan Kota Wali Gelar Rakor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here