Tuti Roosdiono Gandeng BKKBN Beri Edukasi Masyarakat Kabupaten Semarang

0
Foto: Anggota DPR RI Komisi IX, Tuti Roosdiono Bersama Anggota BKKBN Kab. Semarang

Kabupaten Semarang – Dengan masih besarnya angka positif virus Covid-19 di akhir tahun 2020 ini membuat keprihatinan bagi anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan bersama BKKBN yang merupakan mitra kerjanya di Komisi IX.

Selasa, (22/12/2020) bertempat di Kab. Semarang, Tuti Roosdiono selaku perwakilan dari Komisi IX DPR RI Bersama BKKBN Daerah memberikan edukasi kepada ibu-ibu PKK yang berada di Kab. Semarang agar dapat merencanakan kepada anak-anaknya nanti ketika akan berkeluarga.

Acara yang diselenggarakan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan dihadiri oleh Kabib KSPK BKKBN Jawa Tengah Agus Pujianto, Kepala BKKBN Kab. Semarang Eka Jaya Sakti, dan Edwar Saragih selaku Anggota DPRD Kab. Semarang Agus Rujianto, ibu-ibu PKK serta Sahabat Tuti Roosdiono yang membantu jalannya acara.

Tuti Roosdiono berpesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan 3M agar masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19 supaya bisa memutus mata rantai virus ini. Melalui teleconference, pihaknya menyapa tamu undangan yang berasal dari ibu-ibu PKK ini dengan mengharapkan ibu-ibu PKK bisa menjadi motor penggerak dalam pembangunan keluarga.

“Sebelum saya berpamitan, saya turut ucapkan Selamat Hari Ibu yang bertepatan pada 22 Desember hari ini. Tetap tebar kebaikan, selalu jaga keluarga kita masing-masing, dan jadilah motor penggerak di keluarga masing-masing,” ungkap Tuti Roosdiono.

Agus Pujianto selaku Kabib KSKP BKKBN Jawa Tengah dalam sambutannya mengharapkan sebelum membangun keluarga, para ibu-ibu ini bisa mempersiapkan beberapa hal agar nantinya saat sudah berkeluarga dapat menjadi keluarga yang harmonis.

Koresponden : Kartika

Baca Juga :   Masan: Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Saya Siap di Vaksin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here