Tuti N Roosdiono Serap Aspirasi Masyarakat di Kota Salatiga

0

Kota Salatiga – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Tuti N Roosdiono, menyelenggarakan Reses Kunjungan Kerja Perorangan Masa Persidangan III Tahun 2020-2021. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh elemen Partai, dari tingkat DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Ketua, Sekretaris, Bendahara PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kota Salatiga, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Salatiga, Simpatisan, serta Sesepuh Partai, bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, khususnya Kader PDI Perjuangan yang ada di Kota Salatiga, Selasa, (23/2/2021).

Rangkaian kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Tuti N Roosdiono

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Tuti N Roosdiono mengatakan, setelah membuka forum diskusi dengan para tamu undangan, pihaknya meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) yang berlokasi di Salib Putih Kota Salatiga. Tuti N Rossdiono menambahkan, pada tahun ini, direncanakan akan ada satu BLK yang akan dibuka di Kota Salatiga. Selain itu, pihaknya juga akan selalu menampung, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Salatiga, khususnya di bidang kesehatan dan ketenagakerjaan. Setelah meresmikan BLK di Salib Putih Kota Salatiga, Tuti N Roosdiono melakukan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di panti asuhan yang berada di Salib Putih, dengan membagikan sembako, berupa Beras, Minyak, Telur, dan lain sebagainya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Tuti N Roosdiono melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Salib Putih, Kota Salatiga

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan, dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak. Hal tersebut dimaksudkan agar terhindar dari Covid-19. Selain itu, saya juga berpesan, agar terus memperkuat tali silaturahmi, serta bergotong royong di masa Pandemi Covid-19 ini. Kegiatan ini diselenggarakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Puan Maharani Pimpin Rapat Paripurna ke-18 DPR RI

Koresponden : Anggi – Catur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here