Turunkan Angka Covid-19, Cahyoto Gelar Aksi Penyemprotan Disinfektan

0

Kabupaten Banyumas – Seiring meningkatnya angka Covid-19 di Kecamatan Purwojati, Komandante, sekaligus Wakil Sekretaris Internal DPC PDI-Perjuangan Kab. Banyumas, Cahyoto, S.Kom menggelar aksi penyemprotan disinfektan. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Karangtalun Kidul, Kecamatan Purwojati, dilaksanakan bersama Kader Komunitas Juang Kab. Banyumas, Senin (26/7/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan berjalan lancar dan sukses. Selain penyemprotan disinfektan, Cahyoto juga melakukan pembagian masker secara gratis. Warga sangat antusias dan bersyukur akan terselenggaranya kegiatan tersebut.

Cahyoto mengungkapkan, kegiatan ini digelar dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang juga bekerjasama dengan Pemerintah Desa Karangtalun Kidul, Cahyoto melakukan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum, seperti Masjid/Mushola, Perkantoran Desa dan Sekolah.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Karangtalun Kidul. Sebagai masyarakat, kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, mencuci tangan, serta masih banyak cara-cara sesuai himbauan Pemerintah. Saya berharap, agar penyebaran Covid-19 tersebut akan segera berlalu dan negara ini bisa kembali pulih,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Bupati Klaten Resmikan Tiga Gedung Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here