Turun Lapangan, Hartanti Ikut Bantu Kegiatan Betonisasi Jalan Bersama Masyarakat

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, Hj. Hartanti bersama masyarakat melaksanakan gotong royong betonisasi jalan yang berada di Dukuh Wiryonadi, Desa Pakisan,Kecamatan Cawas.  Hj. Hartanti memberikan apresiasi terhadap kegiatan gotong royong yang dilakukan masyarakat yang menggunakan anggaran Bantuan Keuangan Khusus (BKK), dan ditambah dengan  swadaya masyarakat, Sabtu (7/8/2021).

Hj. Hartanti yang juga Wakil Ketua Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten mengungkapkan, sebagai Kader PDI Perjuangan harus menyatu dengan rakyat. Selain itu, sebagai Kader Partai juga harus bisa merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat. Hal itu agar masyarakat bisa merasakan, bahwa PDI Perjuangan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Dengan demikian, masyarakat lebih mencintai PDI Perjuangan.

“Semoga melalui kegiatan seperti ini dapat menambah keharmonisan, serta kekompakan bersama warga. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memberi contoh  kepada masyarakat untuk tetap memelihara budaya gotong royong dalam membantu sesama,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Puan Maharani Kecam Serangan dan Kekerasan Israel Terhadap Palestina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here