Turnamen Sugiyarto Cup Sambut HUT Kemerdekaan RI

0

Kabupaten Sragen – Menyambut gemerlap HUT Kemerdekaan RI ke-75, Anggota DPRD Kab. Sragen Sugiyarto menggelar turnamen sepakbola yang bertajuk “Sugiyarto Cup”, Sabtu (8/8/2020).

Pertandingan ini mempertemukan antar RT se-Desa Pengkok, Kec. Kedawung, Kab. Sragen. Perlombaan ini terbukti menarik simpati dari masyarakat luas, hal ini dikarenakan banyaknya jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini.

“Menyambut hari Kemerdekaan RI, kita menyemarakkan dengan melakukan perlombaan olahraga untuk mengolah gerak masyarakat. Hal ini penting, karena di Pandemi seperti ini masyarakat harus bergerak dan beraktivitas secara masif,” ujar Sugiyarto.

Perlombaan ini difokuskan untuk cabang olahraga Sepak Bola dan Bulu Tangkis. Kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai ajang mempererat silaturahmi antar masyarakat. Selain itu, dapat juga menghadirkan hiburan di tengah kejenuhan masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Ini merupakan satu hiburan tersendiri bagi masyarakat dan dalam rangka memberikan ruang terhadap potensi pemuda-pemuda desa. Momentum ini juga tepat untuk menyongsong Pilkada Serentak tahun 2020, karena melalui hal ini masyarakat dapat lebih dekat dengan PDI Perjuangan,“ tutup Sugiyarto.

Koresponden : Rafif Abrar S dan Isa Budi Kahono

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Memperingati Hari Pancasila dengan Cara Modern