Turnamen Go Nyawiji Cup 2022, Sarana Jaring Atlet Bola Voli

0
Foto: Pembukaan Turnamen Go Nyawiji Cup 2022

Kabupaten Wonogiri – Turnamen bola voli Go Nyawiji Cup 2022 resmi dibuka oleh Mas Ari Sumantri selaku Anggota DPRD Wonogiri dan Mbak Sri Sugiyati selaku KomandanTe Bintang Dua Dapil 1 Wonogiri. Pembukaan Turnamen tersebut diselenggarakan di lapangan bola voli Dusun Tanjungsari, Desa Pasekan, Eromoko, Senin (20/6/2022) malam.

Turut hadir mendampingi Camat Eromoko Danang Erawanto S.Sos, Kepala Desa Pasekan Sutaryo, Kepala Desa Basuhan Sutini, serta panitia penyelenggara.

Foto: Turnamen Go Nyawiji Cup 2022 Juga Memberikan Hiburan Sekaligus Meningkatkan Kehidupan UMKM

Turnamen tersebut diikuti 15 desa dan kelurahan yang ada di Eromoko. Oleh karena itu, turnamen ini akan dilaksanakan di dua tempat, yaitu di lapangan bola voli Dusun Tanjungsari dan lapangan bola voli di Dusun Bulu.

Mas Ari Sumantri mengatakan pelaksanaan turnamen berlangsung selama tanggal 18 Juni 2022 sampai 2 juli 2022. Selain untuk mencari bibit-bibit pemain voli di Eromoko juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antar desa serta membangunkan semangat berolahraga warga masyarakat

“Kami harapkan adanya turnamen ini bibit-bibit pemain bola voli di Eromoko muncul serta mendapat wadah untuk meningkatkan skill serta pengalaman mereka,” tegas Ari Sumantri Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Wonogiri Fraksi PDI Perjuangan.

Antusias warga begitu positif dengan adanya turnamen ini, terbukti lapangan dikelilingi penonton dari anak kecil, muda, hingga orang tua berkumpul menjadi satu mendukung tim mereka masing-masing.

“Turnamen Go Nyawiji Cup 2022 selain sebagi tontonan juga menjadi wadah yang komplit, pemain mendapat tempat untuk membuktikan skill mereka, penonton mendapat hiburan, pedagang sekitar mendapat berkah dari berlangsungya turnamen,” ungka Aji salah satu penonton turnamen.

Dusun Tanjungsari, Desa Pasekan sebagai tuan rumah berkomitmen untuk mensukseskan terselenggaranya turnamen hingga selesai nantinya. Tak lupa, doorprize juga disediakan sebagai bentuk apresiasi bagi penonton.

Baca Juga :   BHB Memaknai Kekuasaan Sebagai Manifestasi untuk Kepentingan Rakyat

Koresponden : Firfeb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here