Tunjukkan Potensi, CKJ Temanggung Mendapat Apresiasi dari DPC

0
Foto: Babak Semifinal dan Final dalam Turnamen Futsal ASMEN CUP

Kabupaten Temanggung – Pertandingan babak semifinal dan final dalam Turnamen Futsal Asmen CUP berlangsung di Lapangan Futsal Mitra Barokah, Kab. Temanggung, Minggu (11/4/2021).

Dalam kegiatan ini, hadir pula Ketua DPC PDI Perjuangan, Yunianto, Sekretaris DPC, Intan Kurniasari, serta Komandante Kecamatan Kaloran, Margo Susilo. Kehadiran struktural Partai diharapkan mampu memberikan efek konstruktif dalam meningkatkan harmonisasi hubungan dengan Korps Komunitas Juang.

Foto: Yunianto Menyerahkan Piala Kepada Kader Juang Kab. Temanggung

Dalam arahannya, Yunianto menuturkan tentang pentingnya menjalin konsolidasi di dalam Korps. Selain itu, hubungan yang erat dengan struktural Partai tentu akan memberikan relasi yang konstruktif dalam merealisasikan tujuan.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap pastisipasi aktif CKJ dalam pagelaran ASMEN CUP ini, sehingga potensi bibit pemain futsal dari lingkup lokal bisa terakomodasi dengan baik. Di sisi lain, integrasi juga akan terjalin lebih intensif seiring dengan eratnya interaksi dan komunikasi antar anggota”, papar Yunianto.

Lebih lanjut, Yunianto Bersama struktural juga akan terus mendukung perkembangan dan keberlanjutan kegiatan ini. “Kami sudah mempunyai rancangan kegiatan, akan kami integrasikan dengan stakeholders terkait supaya teman-teman di Komunitas Juang Kab. Temanggung ini dapat mengembangkan bakat dan minatnya,” tutur Yunianto.

Foto: Kebersamaan Struktural DPC dengan Kader Juang Kab. Temanggung

Sementara Intan Kurniasari, selaku Sekretaris DPC PDI perjuangan Kab. Temanggung mengatakan, apresiasi setinggi-tingginya terhadap ide kreatif dari CKJ Kab. Temanggung. Kegiatan ini tidak hanya menampilkan sajian kompetisi di dalam lapangan saja, akan tetapi seluruh CKJ yang hadir dan terlibat dalam pembuatan koreografi untuk mendukung tim dari teritorinya masing-masing.

“Antusiasme dari teman-teman CKJ yang datang ini sangat luar biasa. Ide-ide kreatif yang yang disajikan ini harus terus dikembangkan. Ini menjadi pemacu bagi kami di tingkat struktural sehingga semangat kami dalam mengabdi kepada masyarakat tidak kalah dengan semangat teman-teman Korps Komunitas Juang,” pungkas Intan Kurniasari.

Baca Juga :   Momen Ramadhan, PAC Bae Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Koresponden: Enggar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here