Tunggu Penutupan Pendaftaran Cakada, Tim Pemenangan Yuni-Suroto Gelar Tirakatan

0

Kabupaten Sragen – Tim Pemenangan Yuni-Suroto menggelar malam tirakatan, menanti penutupan pendaftaran Pilkada Kab. Sragen 2020. Kegiatan tirakatan dilaksanakan di Posko Pemenangan Yuni-Suroto, Minggu (13/9/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bakal Calon Bupati Sragen, dr. Hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Ketua Tim Pemenangan Yuni-Suroto, H. Untung Wibowo Sukowati, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen, Suparno, serta seluruh Ketua, Sekretaris partai pengusung dan pendukung.

“Kami menantikan penutupan pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah melalui ikhtiar do’a. Segala usaha duniawi sudah kita maksimalkan dalam proses pendaftaran kemarin, tinggal kita serahkan pada yang Maha Kuasa,” tutur Mbak Yuni, sapaan akrab Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Mbak Yuni menambahkan, malam tirakatan tersebut di isi dengan pembacaan doa bersama, serta pengajian oleh kelompok pengajian Nahdlatul Ulama Kab. Sragen.

“Momentum yang baik dengan menjaga kekompakan partai koalisi, serta dengan mengadakan pertemuan-pertemuan yang bermanfaat. Tentunya kita juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Malam ini, kita semua menanti penutupan pendaftaran, melihat bersama apakah akan ada lawan atau berhadapan dengan kotak kosong,” ungkap H. Untung Wibowo Sukowati, Ketua Tim Pemenangan Yuni-Suroto.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen, Suparno menjelaskan, selain membawa kesejukan bagi seluruh Tim Pemenangan Yuni-Suroto, kegiatan malam tersebut juga membawa berkah bagi pelaku UMKM yang berada di Kab. Sragen. Sebab, hidangan yang disediakan dengan menghadirkan para pelaku UMKM seperti, nasi goreng keliling, kopi keliling, serta penjual roti bakar keliling.

“Sampai dengan batas akhir penutupan Pukul.00.00 WIB, tidak di temukan pendaftar di KPU Kab. Sragen, sehingga KPU Kab. Sragen dalam penutupan plenonya menyampaikan, bahwa kontestasi Pilkada Kab. Sragen 2020 akan diikuti oleh satu Pasangan Calon yaitu, Yuni-Suroto.Kita sebagai Tim Pemenangan selalu siap untuk bekerja secara maksimal, baik itu ada lawan, maupun tanpa lawan. Hal ini merupakan tantangan sekaligus tanggung jawab. InsyaAllah para kader partai pengusung maupun pendukung, khususnya Kader PDI Perjuangan Kab. Sragen akan bekerja maksimal untuk mengawal dan memenangkan pasangan Yuni-Suroto,” tutup H. Untung Wibowo Sukowati, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen.

Baca Juga :   Bupati Jepara Gelar Safari Ramadhan Bertajuk Musalah Bergerak

Koresponden : Rafif Abrar S dan Isa Budi Kahono