Tunaryo Tinjau Pembangunan Rabat Jalan di Rejowinangun

0
Foto: Tunaryo Menyapa Warga Masyarakat

Kabupaten Purworejo – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Purworejo, Tunaryo meninjau rabat jalan serta menyapa masyarakat di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kemiri. Terlihat kedatangan wakil rakyat tersebut disambut sumringah oleh warga masyarakat, Sabtu (30/7/2022).

Tunaryo yang juga selaku KomandanTe wilayah ampuan Kecamatan Kemiri tak lupa dalam kesempatan tersebut melakukan silaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat.

Foto: Tunaryo Sebut Pembangunan Rabat Jalan Mampu Gerakkan Setiap Aspek dan Sendi Kehidupan Masyarakat

“Sesuai dengan amanat Ketua Umum Partai, ditegaskan untuk kita selalu meninjau atau turun ke masyarakat. Pada kesempatan ini kebetulan hari Sabtu kita bersilaturahmi dengan masyarakat ini menjadi penting sekaligus menyerap aspirasi,” paparnya.

Dikatakan oleh Tunaryo bahwa dirinya dalam beberapa pekan ini meninjau beberapa desa yang dilakukan pembangunan rabat jalan yang mana dana tersebut berasal dari Bantuan Keuangan Pemprov Jateng 2022 yang berkoordinasi dengan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jateng, M.H Zainudin.

Alhamdulillah sedang terlaksana antara lain di Desa Rejowinangun, Desa Kerep, Desa Sukogelap, Desa Kaliurip, dan Desa Kapiteran. Puluhan warga masyarakat sekitar bergotong-royong melaksanakan rabat jalan. Hal ini termasuk ikhtiar penyerapan tenaga kerja untuk Kaum Marhaen,” kata Tunaryo.

Pihaknya berharap dengan adanya jalan yang bagus nantinya dapat dilalui roda dua maupun roda empat sehingga memperlancar akses perekonomian, Pendidikan, maupun kesehatan masyarakat.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Konsolidasi Pimpinan Partai Kepada Seluruh Kader

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here