Triono: Jadikan Musrenbang Sebagai Kemajuan Infrastruktur Masyarakat Tegal Selatan

0
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Triono mengikuti kegiatan Musrenbang di Pendopo Kecamatan Tegal Selatan

Kota Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, Triono menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Pendopo Kecamatan Tegal Selatan. Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, kegiatan Musrenbang dihadiri oleh Camat Tegal Selatan, Sartono Eko Saputro, Kapolsek Tegal Selatan, Kompol Al Kaf , Danramil 21/Tegal Selatan, Kapten Inf. Ady Sulistiyo, serta 7 Anggota DPRD Kota Tegal, Selasa, (9/2/2021).

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Tegal Selatan dilaksanakan secara Virtual

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Triono mengatakan, pelaksanaan Musrenbang kali ini berbeda dengan Musrenbang sebelumnya. Mengingat, saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, maka kegiatan Musrenbang dilaksanakan dengan Zoom Meeting yang diikuti oleh Lurah se-Kecamatan Tegal Selatan. Triono berharap, Musrenbang kali ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk memajukan infrastruktur, maupun non infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat Tegal Selatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran kelurahan, serta Organisasi Masyarakat (Ormas) yang telah ikutserta dalam kegiatan Musrenbang melalui aplikasi Zoom. Mari kita bergotongroyong dalam melawan Pandemi Covid-19, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas,” pungkasnya.

Koresponden : Bagus Imantoro

Baca Juga :   Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal Temui Pengurus DPD KNPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here