Triono Bersama Kader Partai dan Relawan Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan

0
Triono Bersama Kader Partai dan Relawan Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan

Kota Tegal – Anggota Komisi I DPRD Kota Tegal Fraksi PDI Perjuangan, Triono bersama kader dan relawan membagikan takjil untuk berbuka puasa di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Debong Kulon Kecamatan Tegal Selatan, Jumat (22/04/2022).

Dalam momen ini, Triono bersama kader Partai dan relawan mebagikan ratusan paket takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

“Sengaja kita pilih Jalan Gatot Subroto di Kelurahan Debong Kulon ini, karena jalan ini cukup ramai dilalui oleh para pengendara, dengan hadirnya kita membagikan takjil, setidaknya meraka para pengguna jalan bisa membatalkan puasa terlebih dahulu ketika azan berkumandang dan belum sampai di rumah,” kata Triono.

Triono menyampaikan, bahwa aksi berbagi takjil merupakan bagian kegiatan di momen bulan suci Ramadhan. Selain itu, dirinya juga menyampaikan, bahwa inilah peran seorang kader Partai yang mana kegiatan seperti ini meski sederhana, tapi setidaknya inilah bentuk kepeduliannya yang akan selalu mengabdi untuk rakyat.

“Semoga apa yang dilakukan oleh segenap kawan PDI Perjuangan Tegal Selatan bisa mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tandas Triono yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Tegal Selatan.

Usai bagi takjil, Triono yang juga sebagai KomandanTe Bintang Dua Dapil I Kecamatan Tegal Selatan melanjutkan buka puasa bersama kader Partai dan Relawan M- Tri.

Aksi berbagi Takjil juga diapresiasi oleh Muji Raharjo selaku Wakil Ketua Bidang Badan Kebudayaan Nasional (BKN) PDI Perjuangan Kota Tegal yang pada kesempatan itu ikut membantu membagikan takjil.

Koresponden : Hud

Baca Juga :   Banteng Kota Wali Serukan Warisi dan Rawat Semangat Juang Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here