Tinjau Vaksinasi Dosis 2, Nuryanto: Semoga Pandemi Segera Berakhir dan Indonesia Kembali Bangkit

0

Kabupaten Banjarnegara – DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Banjarnegara, serta RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 2 yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Kamis (23/9/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), pelaksanaan vaksinasi diikuti oleh Struktural DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banjarneagara, Kader Komunitas Juang, Satgas PDI Perjuangan Banjarnegara, serta masyarakat yang sebelumnya sudah mengikuti vaksinasi dosis pertama.

Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, H. Nuryanto meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis kedua

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, H. Nuryanto mengatakan,”Alhamdulillah vaksinasi dosis kedua dengan total 450 vaksin berjalan dengan lancar. Saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kab. Banjarnegara, serta RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara yang sudah Bersama-sama untuk mensukseskan gotong royong percepatan vaksinasi di Banjarnegara,” tuturnya.

H. Nuryanto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kader Partai yang ada di Banjarnegara atas partisipasinya dalam membantu mensosialisasikan vaksinasi ini kepada masyarakat di lingkungan masing-masing, sehingga vaksinasi dosis kedua bisa berjalan dengan lancar.

Tidak hanya itu, H. Nuryanto juga mengapresiaasi masyarakat peserta vaksin dosis 2, karena telah  mengantri dengan tertib untuk mendapatkan vaksin, sehingga tidak terjadi penumpukan pada pos-pos pendataan calon penerima vaksin.

“Vaksinasi ini juga sebagai wujud kepedulian PDI Perjuangan Banjarnegara untuk membantu Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, serta sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Banjarnegara dan di Indonesia pada umumnya,” imbuhnya.

H. Nuryanto juga berharap kepada Pemerintah untuk terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19. Semoga vaksinasi ini dapat membantu Pemerintah Pusat untuk segera melakukan penyelesaian terhadap vaksinasi kepada masyarakat, khususnya di Banjarnegara. Tentu ini akan dilaksanakan terus oleh Kader Partai sampai semua masyarakat di Kab. Banjarnegara tervaksin, sehingga penyebaran Covid-19 di Banjarnegara akan semakin bisa dikendalikan.

Baca Juga :   Fraksi PDI Perjuangan Minta Dana Cadangan Pilkada Kebumen Tidak Ganggu Program Pembangunan

“Pemberian dosis kedua ini untuk lebih menyempurnakan manfaat dari perlindungan yang sudah diberikan dari dosis pertama vaksin Covid-19. Saya berharap kepada masyarakat, meskipun sudah divaksin untuk tetap menerapkan prokes 5M, serta mematuhi himbauan dari Pemerintah. Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan Indonesia kembali bangkit. Jaga iman, Jaga Imun, Insyaallah Aman Amiin,” pungkasnya.

Koresponden : Chrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here