Tingkatkan Produktivitas Pertanian, Heru Santosa Beri Traktor pada Kelompok Tani

1
Foto: Penyerahan satu unit Traktor dari anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Grobogan, Heru Santosa

Kabupaten Grobogan – Guna tingkatkan produktivitas pertanian di daerah pemilihannya, Heru Santosa selaku anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Kab. Grobogan memberikan bantuan 1 buah Traktor kepada kelompok tani di Desa Ngraji, Kec. Purwodadi, Kab. Grobogan, Selasa (10/08/2021).

Dalam penyampaiannya, Heru Santosa, tentunya hasil pertanian akan baik ketika ada sarana pra sarana yang memadai. Oleh sebab itu, Politisi PDI Perjuangan tersebut bergerak cepat dengan inisiatifnya untuk membantu kelompok tani di dapilnya.

“Semoga dengan pemberian ini dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga hasil pertanian juga bagus,” ungkapnya.

Ia menambahkan, apalagi yang diberikannya saat ini adalah kawan-kawan kader Partai, baik pengurus Ranting dan lain sebagainya. Oleh karenanya, ia berharap loyaliatas terhadap Partai juga harus semakin tinggi.

Sementara itu salah satu pengurus Ranting yang memperoleh manfaat bantuan Traktor mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Tentunya akan kami manfaatkan sebaik mungkin, dan yang kedua tentunya kalau masalah loyalitas ke Partai jangan ditanyakan, kita sangat loyal terhadap PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Tingkatkan Minat Baca Pada Generasi Muda, Sri Mulyani Luncurkan Aplikasi I-Klaten

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here