Tingkatkan Kebersihan, Sri Sumarni Gandeng Bank Sampah Grobogan

1
Foto: Cabup Kab. Grobogan, Hj. Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Guna meningkatkan kebersihan, Calon Bupati Kab. Grobogan Sri Sumarni gandeng Bank Sampah. Acara ini merupakan inisiatif dari Sri Sumarni guna meningkatkan kerjasama di bidang kebersihan, sekaligus mengetahui aspirasi dari mereka, Rabu (2/11/2020).

Pertemuan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Sri Sumarni ini dihadiri oleh pengurus Bank Sampah Kab. Grobogan, kegiatan tersebut berjalan dengan tertib serta tetap sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah.

Foto: Cabup Kab. Grobogan, Sri Sumarni bersama Anggota Bank Sampah Grobogan

“Pagi ini saya silaturahmi dengan pengurus Bank Sampah di Kab. Grobogan, karena diketahui salah satu permasalahan di kabupaten kita adalah terkait sampah. Sehingga sangat diperlukan kerjasama yang baik antara Pemda dan pihak-pihak terkait, salah satunya dengan Bank Sampah,” ungkap Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Menjadi cita-cita bersama untuk mewujudkan Grobogan lebih hebat bersih dan nyaman adalah komitmen Sri Sumarni. Seperti yang dilakukan oleh Bank sampah sangatlah luar biasa ketika mengelola sampah di Grobogan, tapi tentunya belum maksimal, sehingga perlu adanya suport dari Pemda dan dinas terkait. Selain itu, Sri Sumarni juga meminta doa restu karena pada tanggal 9 Desember nanti akan mengikuti kontestasi Pilkada agar terpilih kembali dan dapat melanjutkan pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut kawan-kawan Bank Sampah juga mendoakan untuk kemenangan dan kesuksesan Ibu Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto dalam pencalonan Bupati dan wakil Bupati Kab. Grobogan periode 2021-2024. Sehingga nantinya bisa saling bergotong royong untuk kemajuan di Kab. Grobogan, khususnya di bidang kebersihan.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Terkait KomandanTe Stelsel, DPC PDI Perjuangan Klaten Siap Jalankan Instruksi Partai

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here