Tingkatkan Kapasitas Pemberitaan, Koresponden Derap Juang Solo Raya Selenggarakan Konsolidasi

0

Kabupaten Klaten – Dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas media Derap Juang PDI Perjuangan Jawa Tengah, Koreponden Derap Juang Karisidenan Solo Raya mengikuti konsolidasi yang diadakan oleh Derap Juang PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah tengah secara virtual, Rabu (22/9/2021).

Dalam konsolidasi tersebut diikuti antara lain, Koordinator Derap Juang PDI Perjuangan Jawa Tengah, Wisda Pridatoe, PIC Solo Raya, Fathan Izzanudin, Editor Derap Juang DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Oki M Kaharani, Safi’I dan Hana, serta koresponden Derap Juang se-Solo Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Koordinator Derap Juang DPD PDI Perjuangan, Wisda Pridatoe berharap, setiap koresponden harus selalu berkoordinasi dengan Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang di wilayahnya masing-masing.

Wisda juga mengajak kepada para koresponden untuk selalu berkarya, yaitu berkarya dengan cara yang elegan. Dengan harapan, para koresponden menjadi garda terdepan dalam pemberitaan.

“Menulislah, agar kamu tetap dan akan selalu hidup, terus semangat kawan-kawan Derap Juang,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu koresponden Derap Juang Klaten, Wawan merasa sangat Bahagia. Sebab, dengan diadakan konsolidasi tersebut, bisa menambah ilmu dan wawasan dalam penulisan, maupun peliputan di lapangan. Selain itu, juga bisa mempererat tali silaturahmi.

“Banyak ilmu dan ide yang saya dapatkan dalam konsolidasi ini. Saya harap, konsolidasi ini nantinya terus diadakan, agar kekurangan dari para koresponden bisa terus diperbaiki dan kedepan bisa menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Rossi Ardiyanti Bagikan Bingkisan Kepada Pengayuh Becak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here