Timbul Susilo Terus Peduli Perkembangan Olahraga Bola Voli

0
Foto: Anggota DPRD Kab. Purworejo, Timbul Susilo bersama tim Bola Voli Kec. bener

Kabupaten Purworejo – Timbul Susilo, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Purworejo yang dikenal energik dan penuh semangat ini terjun secara langsung untuk memastikan generasi muda agar bisa berkreasi dalam menumbuhkan minat/bakat mereka, Senin (12/4/2021).

Melalui pemantauan yang dilakukan pada pertandingan persahabatan tim Bola Voli Kec. Bener, dirinya berharap dapat memberi banyak manfaat kepada generasi muda itu. Pertandingan yang diadakan di lapangan Bola Voli Kaliboto tersebut dihadiri oleh tim putra dengan Desa Kaliboto 2 tim, Desa Karangsari, Desa Pekacangan, Desa Bleber, Desa Kalijambe, dan Desa Kaliwader 2 tim.

Tidak hanya itu, perlombaan itu juga diikuti oleh tim putri dari Desa Kaliboto, Desa Kedungpucang, Desa Pekacangan, Desa Bleber, Desa Bener, dan Desa Jati. Setelah pertandingan ini rencananya Timbul Susilo akan terus mengadakan pelatihan kepada mereka sembari menuju pertandingan turnamen yang diadakan oleh Ketua DPRD Kab. Purworejo, Dion Agasi Setiabudi.

“Hari ini sebelum Ramadhan kita olahraga bersama tim Bola Voli putra dan putri Kec. Bener. Selepas kegiatan ini diharapkan dapat kita lihat tumbuhnya potensi bibit-bibit muda berbakat serta menyalurkan hobi mereka dan kita menjalin silaturahmi dalam satu salam olahraga,” ungkap Timbul Susilo.

Meski melakukan kegiatan yang begitu padat, serangkaian kegiatan itu tetap menjaga protokoler kesehatan. Lalu dirinya juga ingin memastikan, bahwa untuk APBD terkait olahraga khususnya Bola Voli akan ditingkatkan.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan terima kasih atas keikutsertaanya dan juga dalam menjaga protokoler kesehatan jayalah Bola Voli Kec. Bener. Lalu untuk APBD kami pastikan siap ditingkatkan untuk mendukung olahraga di Purworejo, khususnya Bola Voli,” pungkas Timbul Susilo.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Mbak Yuni Rangkul UMKM Milenial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here