Tim Relawan SEHATI Padati Peresmian Posko Pemenangan MULYO

0

Kabupaten Klaten – Tim relawan pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani dan H.Yoga Hardaya yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat ini memantapkan diri meresmikan Posko Pemenangan MULYO yang berlokasi di Desa Jatipuro, Kec. Trucuk, Kab. Klaten, Sabtu (10/10/2020).

Peresmian acara posko Sedulur Hamenang Kadarwati (SEHATI) ini dihadiri langsung oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah Hj. Kadarwati, jajaran struktural PAC, Ranting, Anak Ranting, dan masyarakat Kec. Trucuk dengan tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Hj. Kadarwati, ditegaskan bahwa posko pemenangan tersebut akan menjadi titik kumpul. Satu tekad untuk memenangkan Hj. Sri Mulyani dan H. Yoga Hardaya (MULYO) pada Pilkada tahun 2020 ini.

“Nantinya semua berkumpul, dan di titik kumpul inilah, kemenangan MULYO jadi Bupati dan Wakil Bupati tidak ada kata lain, selain Hj. Sri Mulyani dan H. Yoga Hardaya yang akan menjadi Bupati Kab. Klaten,” tandas Hj. Kadarwati.

Hj. Sri Mulyani, sebagai tokoh yang diundang dalam kegiatan peresmian, menyempatkan diri menyapa para relawan, dan sangat mengapresiasi diresmikannya Posko Pemenangan MULYO. Kemudian, Hamenang Wajar Ismoyo juga menambahkan, bahwa dengan adanya posko pemenangan tersebut maka diharapkan komunikasi antara para relawan akan makin solid.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada relawan yang hadir di sini, dan mohon doanya agar menang di pemilihan tanggal 9 Desember 2020 nantinya. Ini semua agar bisa lanjutkan pembangunan di Kab. Klaten, sebagai kader Partai wajib tegak lurus yang telah diintruksikan DPP PDI Perjuangan,” pungkas Hj. Sri Mulyani.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Bersama Dindikbud, Mbak Eisti Salurkan Bansos di Dunia Pendidikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here