Tim Kreatif Grobogan Ikuti Workshop Karya Esai

0
Foto: Tim Kreatif Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Sebanyak 5 pemuda Kab. Grobogan yang terkumpul dalam Tim Kreatif Kab. Grobogan mengikuti Workshop Karya Esai yang diadakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021).

Keikutsertaan mereka berdasarkan surat perintah DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan. Diketahui 5 pemuda tersebut adalah Nanang, Andika, Andreas, Dayat, Eksan yang semuanya adalah anggota Komunitas Juang (KJ) Kab. Grobogan yang ditugaskan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami diberikan tugas dari DPC untuk mengikuti pelatihan ini, selain pembekalan untuk mengikuti lomba yang diadakan DPD, juga dapat menambah wawasan serta keahlian menulis kita,” ungkap Nanang yang juga Koresponden Derap Juang Grobogan.

Sedangkan KJ Andika menambahkan, bahwa dengan mengikuti kegiatan Workshop Karya Esai akan menambah ilmu dan wawasan. Utamanya adalah tentang kecakapan menulis karya Esai. Sehingga nantinya setelah pulang dari disini dapat mempraktikkan dengan baik, khususnya dalam hal penulisan.

Sebagai anggota Komunitas Juang tentunya hal ini akan sebagai alternatif membangkitkan ide-ide penulisan yang kreatif, khususnya terkait permasalahan kepemudaan. Perlu dipahami, semua itu tentu dapat dituangkan dalam karya tulisan-tulisan.

“Apalagi kita terkumpul dalam tim kreatif kabupaten yang berada di bawah naungan Pemkab. Nantinya harus bisa menuangkan hal-hal yang kreatif untuk kemajuan daerah. Selain dalam bentuk video juga nantinya dalam bentuk tulisan,” tutup Nanang.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Andry Ajak Masyarakat di Kecamatan Jeruklegi Kembangkan Sektor Pertanian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here