Terjun ke Masyarakat, Rober Christanto Berikan Sembako Kepada Warga yang Menjalani Isoman

1

Kabupaten Karanganyar – Di sela-sela kesibukannya menjadi Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto  membagikan paket sembako kepada warga di Dusun Nglinggo, Desa Buran Kecamatan Tasikmadu, yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Pembagian sembako tersebut dibantu oleh  karang taruna setempat. Rober berharap, dengan adanya bantuan ini, semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, Minggu (1/8/2021).

Selain membagikan sembako, Rober juga membagikan sayur mayur kepada warga, untuk memenuhi kebutuhan selama melakukan isolasi mandiri. Tidak hanya itu, Rober juga mengajak kepada seluruh warga untuk berjemur, agar mendapatkan vitamin D secara alami.

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto terjun ke masyarakat untuk melakukan kunjungan, sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang menjalani isoman

Dalam kesempatan tersebut, Rober Christanto mengatakan,”saya juga mengingatkan kepada seluruh warga, agar tetap menjaga kesehatan, serta menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir. Kasus positif Covid-19 yang terjadi di Kab. Karanganayar juga masih fluktuatif. Hal ini dibutuhkan kerjsama dari  seluruh elemen masyarkat, agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tutur Rober Christanto, yang juga Kader PDI Perjuangan Karanganyar.

Rober menambahkan, hingga Sabtu, 31 Juli 2021, jumlah kasus aktif Covid-19 di Kab. Karanganyar mencapai 1.349 kasus. Sebanyak 250 orang menjalani perawatan, 1.099 orang menjalani isolasi mandiri. Jumlah warga yang dinyatakan positif Covid-19 sebanyak 105 orang. Sedangkan sebanyak 181 orang telah dinyatakan sembuh.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Komandante Rejowinangun Selatan Gelar Konsolidasi dengan Ranting

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here